Rabu, 19 Oktober 2011

Manusia Adalah Makhluk Terindah Ciptaan Tuhan

   Percaya nda kalo manusia itu adalah makhluk Tuhan yang paling indah, makhluk ciptaan Tuhan yang paling bagus rupanya. Baik dari dalam dan luar nya.

   Dari luar manusia terlihat sangat sempurna. Manusia memiliki bentuk tubuh yang di rancang khusus oleh Tuhan. Punya 2 tangan, 2 kaki, 2 lubang hidung yang menghadap ke bawah, coba kalo ke atas, pasti repot kita menjaga hidung waktu hujan, iya nda ?




   Masih nda percaya kalo manusia tu makhluk terindah ciptaan Tuhan ?????????
kalo masih nda percaya, yuk kita lakukan penelitian...!!!




  • Penelitian pertama : Ini murah dan gampang. Alat yang harus di sediakan hanya cermin. Setelah cermin  nya di sediakan lalu tiba lah kita melakukan penelitian. yang harus di lakukan hanya bercermin di depan cermin kamu. Gimana ?? Ngarasa nda kalo kamu makhluk yang paling indah di antara semua makhluk yang di ciptakan Tuhan ? 
  • Penelitian kedua : Kalo masih belum percaya bahwa manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah, coba pergi ke kebun binatang yang ada di kota kamu..! Di sana kan ada buuanyak makhluk Tuhan yang lain nya, coba bandingkan dengan kamu. . !! cakepan mana ?? bagusan mana ?? hayo . .!!
  • Penelitian ketiga : Ini yang paling gampang. Cukup liat dengan teliti gambar-gambar yang ada dibawah..!!






   Udah tau kan manusia itu makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah ??? Walaupun di bandingkan dengan yang lagi nelpon di bawah.



  Allah swt berfirman dalam surat At-tin ayat 3:



لَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنْسَانَ فِي أَحْسَنِ تَقْوِيمٍ
Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya (dan berkelengkapan sesuai dengan keadaannya).


2 komentar: